Tips Triks Cara Mengetahui PTC Scam


 Memilih PTC (ciri - ciri PTC Scam)
Penyedia PTC di jagad maya memang sudah tidak bisa dihitung lagi, membingungkan bagi yang ingin ikut. Kalau kita asal ikut saja, bukan dolar didapat, malah capek dan buang-buang waktu saja. Karena ternyata yang kita ikuti cuma PTC penipu (scam). Oleh karena itu dengan memahami sedikit ciri-ciri pelaku scam, bisa mempermudah anda menentukkan pilihan.
Oh, ya. Jika anda ingin yang sudah terbukti membayar dan bener-bener PTC sejati. Silahkan memilih Banner PTC disebelah atas Blog ini (PTC Recommended).
Silahkan langsung daftar dengan klik pada banner atau link disitu.

Sekarang kita bahas ciri-ciri PTC Scam

   1. PTC scam tidak mempunyai forum dalam situsnya.
Meskipun punya pasti tidak diolah dengan baik. Ini adalah ciri-ciri yang sangat kentara. Saya jarang sekali ikut PTC yang tidak mempunya fasilitas forum. Sedang pada PTC yang sungguh-sungguh menjalankan programnya, kebanyakan mempunyai forum. Kita bisa masuk dan melihat-lihat forum tersebut. Membaca obrolan para member. Dari sini kita tahu dan yakin bahwa PTC tersebut scam atau tidak.

   2. PTC Scam selalu menjanjikan bayaran yang tinggi untuk membernya.
Kalau anda mengetahui ada PTC yang yang membayar lebih dari 1 dolar perkliknya, maka PTC tersebut cenderung Scam. Kenapa? Karena tidak rasional bin tidak logis saja kalau ada PTC yang membayar publishernya sebesar itu. Siapa yang mau beriklan nantinya? Pokoknya kalau menjanjikan bayaran perklik lebih dari 1 dolar maka scam. Apalagi menjanjikan perkliknya ratusan dolar.

   3. PTC Scam iklannya sedikit, cenderung mengiklankan situsnya sendiri.
Banyak iklan yang diulang-ulang agar kelihatan banyak pengiklannya.

   4. PTC Scam payout-nya terlalu besar.
Sedang PTC sejati (bukan scam) dalam menentukkan payout biasanya sedikit.

   5. Pemilik PTC tersebut tidak transparan.
Tidak menampakkan dengan jelas siapa mereka.

   6. Silahkan anda googling mencari apakah PTC tersebut scam atau tidak.

Setelah mengatahui ciri-ciri diatas, semoga anda bisa selektif tidak asal ikut dalam program PTC.
Untuk ikut program PTC yang terbukti membayar, silahkan daftar melalui link dari Blog ini.Sekedar tambahan, program PTC sangat bagus bagi yang tidak atau malah mempunyai blog. Karena tinggal klak-klik klak-klik tidak usah repot-repot mengurus blog anda sudah dapat banyak dolar.

Untuk PTC (paid to klik) yang benar-benar membayar bisa cek di bawah ini
PTC No Minimum Payout

PTC Yang Terbukti Membayar

Semoga artikel ini tentang Tips Triks Cara Mengetahui PTC Scam membantu untuk para clickers agar tidak kenak dampak dari PTC yang scam