Apa Itu Neteller Serta Kekurangan Dan Kelebihan Neteller

NETELLER


Apa itu Neteller?

Neteller merupakan bank online atau bisa di sebut rekening online untuk keperluan transaksi online dengan mudah, cepat dan yang pasti aman.
Bagi anda bisa memanfaatkan e-money ini untuk melakukan transaksi online.
Kenapa saya merekomendasikan neteller, apakah neteller itu aman? YA. Karena neteller adalah rekening online yang legal seperti paypal, karena sudah mendapatkan pengakuan serta sudah teregistrasi di UK Government's Financial Services Authority (FSA).
Anda bisa bertransaksi atau pembelian secara online dengan situs yang sudah bekerja sama dengan pihak neteller

Kelebihan Neteller

1. Daftar dan verifikasi neteller sangat mudah
2. Terima dan kirim dana gratis
3. Bisa di pakai di banyak broker, bisnis online atau game online
4. Bisa di tarik ke ATM dengan memakai kartu net+
5. Kartu master card net+ gratis biaya tahunan selamanya
6. Bisa untuk verifikasi paypal
7. Bisa untuk beli domain di godaddy.com atau namecheap.com
8. Neteller bisa deposite bitcoin 
9. Fasilitas yang bisa anda dapatkan di neteller ini dapat menggunakan kartu debit ketika bertransksi di berbgai merchant dengan logo master card tidak beda jauh dengan paypl. Serta anda juga bisa menikmati layanan generate virtual prepaid card dengan kegunaan yang sama seperti prepaid plastic card.

Hanya segini yang aku tau kekurangan neteller. Mungkinb bagi pembaca yang tau silahkan di tambahkan di comentar untuk melengkapai

Kekurangan Neteller

1. Tidak ada sistem dispute
2. Jika bertransaksi di wajibkan harus verifikasi

Hanya segini yang aku tau kekurangan neteller. Mungkinb bagi pembaca yang tau silahkan di tambahkan di comentar untuk melengkapai

Tips Dalam Bertransaksi Menggunakan Neteller

Status neteller anda harus ter verifikasi untuk bertransaksi

Neteller juga bisa di hubungkan dengan paypal melalui virtual prepaid credit card, sehingga walaupun balance paypal anda kosong anda bisa bertransaksi membeli barang-barang di ebay atau situs-situs jual beli yang memenrima paypal, karena biaya akan di potong melalu neteller anda.

Hindari pembelian atau transaksi barang ilegal dari sumber yang tidak jelas

Requestlah net+ prepaid credit card (mastercard) untuk mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi withdrawal diseluruh ATM yang ada berlogokan mastercard 

Mungkin di indonesia neteller kurang populer di bandingkan paypal,payza,perfectmoney dan e-money lainnya tai suatu saat akan semakin populer, maka sebelum anda terlambat segera bergabung di neteller untuk kemudahan, kenyamanan dan aman bertransaksi.

Bagi anda yang belum mendaftar kunjungi langsung di  tutorial cara daftar neteller terbaru.